Sukses

Persija Bawa 25 Pemain Ikuti Cilacap Cup 2017

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertolak ke Cilacap, Rabu (22/3/2017), untuk mengikuti turnamen Cilacap Cup 2017 yang akan digelar pada 24-25 Maret 2017. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu datang dengan kekuatan penuh membawa 25 pemain.

Jika pada laga uji coba kontra Cilegon United, Sabtu (18/3/2017), Persija hanya membawa 21 pemain, dengan sejumlah nama absen, seperti Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa, Jefri Kurniawan, dan Hong Soon-hak. Namun, menghadapi turnamen yang juga merupakan ajang uji coba Persija, Stefano Cugurra Teco akan memiliki pemain yang cukup lengkap.

Tak hanya datang dengan Andritany dan Bambang Pamungkas yang absen di laga kontra Cilegon United, Hong Soon-hak pun kembali dibawa meski kabarnya pemain asal Korea Selatan itu masih mengalami cedera.

Sementara itu, pemain lincah yang baru didatangkan Persija dari Pusamania Borneo FC pada awal tahun ini, Jefri Kurniawan, akan dibawa ke Cilacap. Jefri absen di laga kontra Cilegon United karena baru saja melangsungkan akad nikah di kampung halamannya di Kabupaten Malang.

Stefano Cugurra Teco pun kini punya kesempatan untuk menguji coba dua pemain asing anyarnya, Anmar Al Mubaraki dan Luis Junior.

Jika Anmar sudah dijajal pada laga uji coba kontra Persita Tangerang, dan absen pada laga kontra Cilegon United karena cedera saat berlatih, pemain kelahiran Irak itu bakal mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitas sebagai gelandang serang yang memang dibutuhkan Persija.

Luis Junior Azevedo yang baru datang satu hari jelang laga uji coba kontra Cilegon United pun akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di turnamen kali ini.

Seperti diungkapkan oleh Media officer Persija, Mozes Ruipassa, skuat Macan Kemayoran akan bertolak ke Cilacap pada Rabu (22/3/2017) siang. Persija hanya akan satu kali berlatih di Cilacap jelang turnamen pramusim di Jawa Tengah itu.

Cilacap Cup 2017 diikuti oleh empat tim peserta, yaitu PSCS Cilacap, Persija Jakarta, Madura United, dan Bhayangkara FC. Persija dipastikan akan menghadapi Madura United, sementara PSCS Cilacap menghadapi Bhayangkara United pada Jumat (24/3/2017).

Dua tim pemenang akan tampil di final yang digelar pada Sabtu (25/3/2017) dengan didahului pertandingan perebutan tempat ketiga.

Berikut 25 pemain Persija yang dibawa mengikuti Cilacap Cup 2017:

1. Andritany Ardhiyasa
2. M. Rizky Darmawan
3. Daryono
4. Maman Abdurahman
5. Gunawan DC
6. Vava Mario Y
7. Willian Pacheco
8. Ismed Sofyan
9. Rezaldi Hehanusa
10. Novri Setiawan
11. Sandi Sute
12. Amarzukih
13. Sutanto Tan
14. Hong Soon Hak
15. Ramdani Lestaluhu
16. Abrizal Umanailo
17. Pandi Lestaluhu
18. Irfandy Al Zubaedy
19. M. Rasul
20. Jefri Kurniawan
21. Anmar Al Mubaraki
22. Rudi Widodo
23. Bambang Pamungkas
24. Luiz Junior
25. Ichsan Hari

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer