Sukses


Cristian Gonzales Masih Absen dalam Uji Coba Arema Vs Kepri Jaya

Bola.com, Malang - Masa depan Cristian Gonzales di Arema FC mulai menemui titik terang setelah manajemen dan penyerang 40 tahun itu sudah berkomunikasi untuk teknis penandatanganan perpanjangan kontrak.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian kapan Gonzales bergabung dengan tim lagi. Sebab, sudah sepekan dia absen latihan dengan Arema. Penyerang kelahiran Uruguay ini menegaskan baru kembali bila kontraknya di Arema sudah jelas. Kemungkinan besar, dalam uji coba terdekat melawan Kepri Jaya FC, Selasa (28/3/2017) di Malang, Gonzales masih absen.

"Saya belum tahu kapan Gonzales kembali latihan. Kalau kontraknya sudah selesai pasti segera gabung. Namun setelah absen seminggu, dia harus mengembalikan kondisi lebih dulu sebelum mengikuti uji coba," kata Aji Santoso, pelatih Arema FC.

Kebetulan tim pelatih memang memprioritaskan untuk melihat pemain seleksi dalam uji coba tersebut sementara pemain inti baru tampil pada babak kedua.

Sebenarnya, perihal perpanjangan kontrak, pihak Gonzales ingin menemui manajemen Arema pada Senin (27/3/2017). Kebetulan dia baru kembali dari Jakarta memenuhi undangan sponsor.

Hanya, manajemen Arema tengah berada di Surabaya untuk membahas agenda uji coba dan launching tim melawan Persebaya yang direncanakan pada 8 April 2017. imbasnya, agenda penandatangan kontrak mundur apalagi mengingat Selasa (28/3/2017) adalah hari libur nasional.

Aji sangat berharap Gonzales segera bergabung lagi karena itu demi menjaga kebugaran fisik striker gaek itu. "Meski dia latihan sendiri, hasilnya juga tidak 100 persen sehingga dia butuh waktu lagi untuk mengembalikan fisiknya seperti sebelum liburan," imbuh Aji.

Jika proses penandatangan kontrak baru, lancar, Cristian Gonzales disiapkan untuk uji coba Arema selanjutnya dalam acara launching tim. Lawan yang dihadapi di antara Persebaya Surabaya atau Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, dua pekan ke depan.

 

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

Video Populer

Foto Populer