Sukses


Pelatih Bali United Rahasiakan Nama Marquee Player

Bola.com, Kuta - Pelatih Bali United FC, Hans Peter-Schaller mengaku sudah mengantongi nama pemain berlabel marquee player untuk timnya. Namun dia masih enggan membocorkan identitas pemain incarannya.

Schaller hanya menyebut jika sang pemain punya karakter bisa bermain di banyak posisi. “Saya sudah mengantongi namanya, tetapi saya tidak akan membocorkannya ke kalian,” kata Peter, Kamis (20/4/2017).

Soal beredarnya beberapa nama pemain bintang di berbagai media yang diberitakan punya potensi berlabuh di Bali United, pelatih berdarah Austria itu mengaku tidak punya jawaban tentang spekulasi itu. Ia memilih memposisikan diri sebagai pembaca tanpa perlu mengkonfirmasi kabar tentang nama-nama pemain yang dimaksud.

“Saya juga baca banyak pemberitaan di media tentang itu (marquee player). Tetapi saya hanya baca, saya tak mau terlibat dalam spekulasi tersebut,” ia menuturkan.

Peter kembali menegaskan jika dirinya punya dua kriteria utama untuk calon marquee player timnya. Pertama dia menyebut jika pemain bintang yang dia inginkan harus bisa bermain di banyak posisi dan kedua pemain tersebut harus masih aktif bermain.

“Percuma kami mendatangkan pemain bintang, tettapi dia tidak mampu bermain penuh setiap satu pekan,” kata Peter.

Di sisi lain, CEO Bali United Yabes Tanuri menanggapi santai isu tentang merapatnya beberapa nama marquee player ke timnya.

Dia hanya mengatakan jika sampai akhir bulan ini tidak ada pemain bintang yang tiba di Bali, maka Bali United dipastikan urung mendatangkan marquee player. “Lihat saja bulan ini siapa yang datang. Kalau tidak ada, kami usahakan di paruh musim nanti,” kata Yabes.

Video Populer

Foto Populer