Sukses


Liga 2: PSIM Enggan Melepas Bintangnya ke Persebaya

Bola.com, Yogyakarta - Jendela transfer putaran kedua Liga 2 dimanfaatkan seluruh kontestan untuk mencari tambahan pemain. Termasuk Persebaya Surabaya yang getol mendatangkan pemain baru. Salah satu yang diincar adalah gelandang muda PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim Perkasa.

Melihat gelagat rivalnya itu, PSIM langsung membentengi bintangnya. Manajer Agung Damar Kusumandaru terang-terangan menolak tawaran untuk melepas pemain vitalnya tersebut. Meski demikian, Erwan mengaku sempat diajak komunikasi oleh manajemen tim Bajul Ijo.

''Kami tidak mungkin melepas Rangga karena dia punya peran penting di tim ini. Rangga tidak akan kami lepas,'' kata Agung, Jumat (21/7/2017).

Alasan yang diutaran Agung cukup masuk akal. Selama ini pemuda asal kepulauan Nusa Tenggara itu merupakan pemain kunci dan juga roh lini tengah. Akselerasinya dalam menusuk jantung pertahanan lawan memang selalu menghadirkan ancaman tersendiri. Belum lagi umpan-umpan yang dilepaskannya kerap memanjakan barisan penyerang tim Laskar Mataram.

Manajer yang juga anggota DPRD Kota Jogja tersebut menyebut Rangga adalah aset berharga timnya. Dengan atmosfer pertandingan putaran kedua semakin sengit, maka peran Rangga akan semakin central.

''Kami juga masih mencari tambahan tim untuk menambah ke dalaman skuat saat ini. Beberapa nama masih proses negosiasi dengan manajemen,'' tukasnya.

Saat ini PSIM Yogyakarta berada di posisi tiga dengan 11 poin, selisih empat angka dari pemuncak klasemen sementara Persebaya Surabaya. Terdekat, skuat asuhan Erwan Hendarwanto akan menantang tuan rumah Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Sabtu (22/7/2017).

Video Populer

Foto Populer