Sukses


Pelatih Bali United Puji Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Skuat Bali United FC tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (19/9/2017) siang dengan kekuatan 20 pemain untuk menghadapi tim tuan rumah Persib Bandung, Kamis (21/9/2017) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengaku semua pemain yang diboyongnya dalam keadaan siap tempur meladeni tim Maung Bandung. Namun, mantan pelatih Sriwijaya FC enggan jemawa meski pasukannya sedang berada dalam tren positif.

"Kami ini tim yang baru dibentuk tiga tahun, sedangkan Persib sudah puluhan tahun sehingga lebih berpengalaman. Namun, kami punya tekad kalau Tuhan mengizinkan ingin berbagi poin. Lihat saja nanti. Yang jelas Persib tim bagus," ucap Widodo singkat saat tiba mendarat di Bandung.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu enggan mengomentari lebih jauh mengenai Persib yang akan dihadapi pasukannya nanti. "Saya nggak mau komentar lebih dalam soal Persib. Pokoknya tim bagus dan kami lebih baik fokus ke persiapan diri sendiri," kata Widodo.

Yang jelas lanjut Widodo, semua pemain Bali United yang diboyongnya dalam keadaan siap tempur. Soal Persib yang tidak akan diperkuat Michael Essien dan Tony Sucipto, Widodo kembali enggan berkomentar. "Pokoknya Persib tim bagus," seloroh Widodo sambil berlalu.

Video Populer

Foto Populer