Sukses


Menjamu Bali United, Chiangrai Memaksimalkan Status Tuan Rumah

Bola.com, Chiang Rai - Chiangrai United tidak akan meremehkan Bali United pada play-off putaran kedua Liga Champions Asia 2018 yang digelar di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1/2018) malam.

Pelatih Chiangrai United, Alexandre Gama, menekankan tim asuhannya harus memaksimalkan status sebagai tuan rumah dan mendapatkan dukungan dari suporter untuk bisa mengalahkan Bali United.

Chiangrai United mengaku siap menghadapi Bali United. Setelah meraih kemenangan atas Buriram United melalui drama adu penalti di Thailand Champions Cup 2018, klub peserta Thai League T1 ini bertekad meraih kemenangan atas Serdadu Tridatu dengan dukungan penuh dari suporter yang akan memadati Singha Stadium.

"Saya merasa, baik kami maupun Bali United sudah siap. Tentu saja kami mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami memiliki keuntungan karena akan bermain di depan suporter kami. Namun, kami tetap respek terhadap Bali United," ujar Alexandre Gama seperti dilansir situs resmi Bali United.

Mengingat Bali United baru bermain di level Asia pada musim ini, tentu saja kekuatan tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini belum banyak diketahui, termasuk oleh Alexandre Gama. Namun, pelatih asal Brasil itu menegaskan timnya akan tetap mewaspadai permainan Bali United yang sukses mengalahkan Tampines Rovers pada play-off putaran pertama Liga Champions Asia 2018.

"Saya tidak terlalu banyak mengetahui tentang Bali United. Namun, yang saya tahu mereka finis di peringkat kedua musim lalu sehingga bisa lolos ke kualifikasi Liga Champions Asia 2018. Tentu jika kami mampu memperlihatkan permainan terbaik, kami akan mampu memenangi pertandingan ini," ujarnya.

Selain itu, pemain asing anyar Chiangrai United, Gilberto Macena, juga merasa siap menghadapi Bali United. "Pertandingan menghadapi Bali United akan berat, tapi kami sudah siap. Kami ingin meraih kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di kompetisi Liga Champions Asia 2018,” ujar wakil kapten Chiangrai United itu.

Kedua tim dipastikan bertarung dan mengerahkan kemampuan maksimal dalam pertandingan hidup dan mati ini. Pemenang antara Chiangrai United dan Bali United akan melanjutkan upaya lolos ke Liga Champions Asia dengan menghadapi Shanghai SIPG di play-off terakhir.

Video Populer

Foto Populer