Sukses


Tottenham Hotspur Tanpa Hugo Lloris 4 Pekan

Bola.com, London - Tottenham Hotspur, melalui situs resminya, Selasa (16/8/2016), mengonfirmasi, Hugo Lloris akan menepi selama empat pekan karena mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami Lloris ketika tampil membela The Lilywhites ketika bertandang ke Goodison Park, markas Everton, Sabtu (13/8/2016). Dalam pertandingan tersebut, kaki Lloris menghantam tiang gawang ketika berusaha menangkap bola tendangan bebas Ross Barkley pada menit keenam.

Lloris kemudian ditarik keluar manajer Mauricio Pochettino pada menit ke-35. Perannya di bawah mistar gawang kemudian digantikan Michel Vorm. Absennya Lloris membuat Pochettino kemungkinan besar akan mengandalkan Vorm sebagai kiper Spurs dalam beberapa laga ke depan. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pemindaian dari cedera hamstring yang dialami oleh Hugo Lloris ketika bermain 1-1 melawan Everton pada hari Sabtu, kami bisa memastikan dia akan absen selama empat pekan," tulis pernyataan klub.

"Kapten kami meninggalkan lapangan pada paruh pertama di Goodison Park dan tim medis kami akan terus memantau perkembangan selama pemulihan untuk menentukan kapan dia akan siap untuk kembali ke pelatihan," tutup pernyataan klub asal London Utara itu.

Dengan demikian bisa dipastikan Lloris akan melewatkan laga Tottenham melawan Crystal Palace (20/8/2016), Liverpool (27/8/2016), dan Stoke City (10/9/2016). Lloris juga bakal absen membela tim nasional Prancis dalam laga persahabatan melawan Italia (1/9/2016) dan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belarusia (6/9/2016).

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer