Sukses


Dua Putra Zlatan Ibrahimovic Gabung Akademi Manchester United

Bola.com, Manchester - The Sun mengabarkan pada Jumat (14/10/2016), kedua putra penyerang Zlatan Ibrahimovic, Max dan Vincent, bergabung bersama akademi Manchester United.

Max, yang saat ini berusia 10 tahun, dan Vincent, 8 tahun, mengikuti jejak anak kapten Wayne Rooney, Kai, bergabung bersama akademi Setan Merah. Anak dari gelandang Michael Carric, Ryan Giggs, dan Nicky Butt juga diketahui berlatih di sini.

"Harapan klub kami adalah talenta ayah mereka menular kepada mereka. Manchester United dikenal dengan kehebatannya dalam mengembangkan bakat muda," ungkap salah satu sumber dalam Manchester United.

"Ini adalah salah satu langkah kami untuk menemukan bintang masa depan. MU dalam beberapa tahun belakangan memiliki banyak pelatih terbaik di dunia. Para pemain muda ini tahu bahwa mereka berada di tempat yang tepat," sang sumber menambahkan.

Akademi Manchester United didirikan pada tahun 1998. Akademi ini juga berhasil memproduksi bintang-bintang seperti Ryan Giggs, Bobby Charlton, Bill Foulkes, Paul Scholes, dan Gary Neville. Lima orang ini merupakan pemilik waktu bermain terbanyak sepanjang sejarah MU.

Akademi Manchester United terbagi dalam tiga tingkatan usia, dari U-9 hingga U-18. Mereka berkompetisi di Premier Academy League dan FA Youth Cup.

Pada tahun 2007, Manchester United U-18 tampil sebagai Champions Youth Cup, atau kompetisi Liga Champions yunior. Mereka kemudian tampil sebagai Club World Championship atau Kejuaraan Dunia Antarklub yunior setelah mengalahkan Juventus 1-0 pada laga final di Malaysia.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer