Sukses

Pep Guardiola Rayu Lionel Messi Gabung Manchester City

Bola.com, Barcelona - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku timnya siap menampung Lionel Messi jika memutuskan untuk hengkang dari Barcelona.

Nama Messi sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke City. Akan tetapi, godaan dari The Citizens tetap tak mampu untuk membuat Messi angkat kaki dari Camp Nou.

"Saya berharap dia bermain dan mengakhiri karier di Barcelona. Akan tetapi, dia mungkin akan pergi ke tempat lain dan menginginkan anak-anaknya untuk belajar berbicara bahasa Inggris," kata Guardiola jelang laga antara City kontra Barcelona di Liga Champions, Rabu (19/10/2016).

"Jika itu terjadi, maka akan ada tujuh hingga delapan klub yang ingin mengamankan jasanya. Namun, semua akan terserah Messi untuk menentukan ke mana dia akan pergi," ucap manajer asal Spanyol itu.

Keinginan Guardiola diprediksi akan sulit terealisasi. Sebab, Messi saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Camp Nou.

Barcelona sendiri dalam waktu berniat memberikan kontrak baru untuk Messi. Selain itu, pemain asal Argentina tersebut juga dikabarkan ingin menutup karier di mantan klubnya, Newell's Old Boys.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer