Sukses


Darmian Bingung Tak Jadi Pilihan Utama Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Matteo Darmian musim ini baru dua kali memperkuat Manchester United pada ajang Premier League. Pemain berkebangsaan Italia itu mengaku tak tahu alasan dia tak jadi pilihan utama di jantung pertahanan Setan Merah.

Darmian tampil membela MU pada partai melawan Burnley (29/10/2016) dan Swansea City (11/6/2016). Selebihnya, dia hanya duduk di bangku cadangan kala Setan Merah berhadapan melawan Stoke City dan Burnley. Total, musim ini dia lima kali tampil membela MU di semua ajang.

"Saya tak tahu mengapa manajer tak memilih saya. Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Pelatih yang mengambil keputusan dan kami sebagai pemain harus bisa menerimanya," ungkap Darmian,

"Saya selalu berusaha keras untuk memberikan kemampuan terbaik. Ketika kesempatan datang, saya akan berusaha terus melanjutkannya," dia menambahkan.

Keputusan Mourinho memainkan Darmian dalam dua pertandingan terakhir MU tak lepas dari cederanya Antonio Valencia, Luke Shaw, dan Chris Smalling.

Valencia, yang biasa mengisi posisi bek kanan MU, baru saja menjalani operasi patah lengan. Dengan demikian, Darmian memiliki kans besar untuk tampil membela MU pada laga melawan Arsenal, Sabtu (19/11/2016).

"Saya sama sekali tak mengalami krisis determinasi. Hal itu amat fundamental, terlebih ketika Anda tak memiliki banyak kesempatan bermain," Darmian menambahkan.

"Sejak hari pertama, saya selalu membuktikan diri bahwa saya merupakan bagian dari tim. Saya juga membuktikannya di depan pelatih," tutur Darmian.

Matteo Darmian bergabung bersama Manchester United pada 11 Juli 2015 dari Torino. Pemain berusia 26 tahun itu tampil 44 kali dan menciptakan satu gol selama dua musim menjadi penghuni Old Trafford.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer