Sukses


Fabinho Buat Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Monaco - Bek AS Monaco, Fabinho, mengaku tak memiliki niat hengkang dalam waktu dekat ini demi memenangi trofi bersama klubnya.

"AS Monaco telah menjadi hal yang penting untuk saya. Ini adalah klub yang membantu saya menembus tim nasional. Saya telah memperpanjang kontrak saya pada akhir bursa transfer," kata Fabinho kepada O Globoesporte.

"Saya memang ingin meninggalkan AS Monaco nanti. Akan tetapi, saya akan melakukannya pada saat yang tepat. Saat ini, saya ingin bertahan demi bermain di Liga Champions dan mencoba memenangi sesuatu dengan tim ini," ujar pemain 23 tahun tersebut.

Pernyataan Fabinho tersebut secara tidak langsung membuat Manchester United gigit jari. Sebab, klub asuhan manajer Jose Mourinho itu sempat dikaitkan dengan rencana kepindahan Fabinho.

Ketertarikan Mourinho pada Fabinho tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Monaco musim ini. Pemain asli binaan akademi Fluminense itu menjadi bagian penting AS Monaco dan mencatatkan 19 penampilan di berbagai ajang.

Berkat penampilan impresif Fabinho di lini belakang, Monaco saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 2016-2017 dengan koleksi 26 poin, selisih tiga poin dari OGC Nice di puncak. Sementara itu, AS Monaco menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup E Liga Champions dengan koleksi 8 poin hasil dua kemenangan dan dua kali imbang.

Fabinho diboyong AS Monaco dari Rio Ave pada 2015. Saat ini, pemain berpostur 188 cm itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer