Sukses

Diego Costa Beri Semangat untuk Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Diego Costa, menjadi tajuk berita setelah dikabarkan tidak akan diturunkan pada laga melawan Leicester City pada Sabtu (14/1/2017) karena berseteru dengan Antonio Conte.

Menurut akun twitter Sky Sports News HQ, Costa sudah tidak menjalani sesi latihan bersama Chelsea selama tiga hari setelah mendapat tawaran dari klub China. Selain itu, pemain berdarah Brasil tersebut juga dikabarkan berselisih dengan pelatih kebugaran Chelsea.

Tindakan indisipliner yang ditunjukkan Costa membuat Conte berang karena bisa membuat tim kehilangan konsentrasi dalam mengejar target musim 2016-17.

Penyebab kegundahan yang dialami Costa masih belum dapat dikonfirmasi. Namun, sang pemain dikabarkan mendapatkan tawaran dari China dengan bayaran sebesar 30 juta poundsterling (Rp 486,84 miliar) per musim.

Sementara itu, Costa membuat unggahan menarik di akun Instagram pribadinya dengan menyemangati rekan-rekannya yang akan berlaga menghadapi Leicester City.

 

Come on Chelsea!!!💙

A photo posted by Diego Costa (@diego.costa) on

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menyatakan tidak akan menjual Costa yang masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2019. Hingga pekan ke-20 Premier League, Costa sudah menyumbang 14 gol dari 19 penampilan bersama The Blues.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer