Sukses


Jurgen Klopp Marah di Liverpool, jika...

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak ingin menuntut kesempuraan dari para anak asuhnya. Klopp hanya ingin Jordan Henderson dan kawan-kawan selalu menuruti apa yang diperintahkan tim pelatih.

Liverpool sedang dalam sorotan karena dinilai tidak mampu mempertahankan konsistensi permainan. Dari enam laga terakhir di semua kompetisi, mereka tercatat menelan empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Berbagai kalangan lantas mulai melontarkan kritikan kepada Liverpool. Meski demikian, Jurgen Klopp tidak ambil pusing soal anggapan miring dan statistik minor timnya tersebut.

"Tidak ada seorang pun yang mengharapkan kesempurnaan. Saya tidak mengharapkan itu dari para pemain dan mereka juga demikian. Hal ini cukup sederhana. Bersama-sama menjadi pribadi yang baik tidaklah terlalu sulit," kata Klopp.

"Selama para pemain bekerja keras, saya akan selalu menjadi orang yang sangat baik. Akan tetapi, jika mereka mulai membuat ulah, saya tentunya tidak akan lagi menjadi orang yang baik," tutur Klopp.

Liverpool akan bersua Leicester City pada pekan ke-26 Premier League di Stadion King Power, Senin (27/2/2017). Kemenangan adalah harga mati bagi Jordan Henderson dan kawan-kawan untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer