Sukses


Manchester United Bakal Kesulitan di Kandang Middlesbrough

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, menilai timnya bakal kesulitan saat melawan Middlesbrough di Stadion Riverside pada pekan ke-29 Premier League 2016-2017, Minggu (19/3/2017). 

Manajemen Middlesbrough baru saja memecat Aitor Karanka sebagai manajer. Pria asal Spanyol itu harus angkat koper karena timnya terdampar di peringkat 19 klasemen sementara Premier League. 

Dipecatnya Karanka diyakini tidak akan membuat performa The Boro merosot. Hal tersebut justru menjadi motivasi Alvaro Negredo dan rekan-rekan agar meraih hasil positif saat menjamu Manchester United.

"Middlesbrough baru saja memecat manajer sehingga laga tersebut mungkin akan lebih sulit, tetapi kami mampu mengatasinya. Kami memiliki kedalaman skuat dan itu sebabnya kami membutuhkan semua pemain," kata Jones.

"Selalu ada semangat yang lebih bagi tim manapun saat melawan Manchester United. Namun, ketika memecat manajer, itu menjadi motivasi tambahan bagi mereka. Terutama bagi pemain yang jarang tampil ketika mendapat kesempatan untuk kembali memperkuat tim dan mencuri perhatian. Itu akan menjadi laga yang sulit," tuturnya.

Menghadapi Middlesbrough, Manchester United tidak akan diperkuat tiga pemain kunci, yakni Paul Pogba, Ander Herrera, dan Zlatan Ibrahimovic. Pogba mengalami cedera hamstring, sedangkan dua nama terakhir tengah menjalani sanksi akumulasi kartu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer