Sukses

Arsene Wenger Kecam Sikap Legenda Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengecam kritik yang dilontarkan Tony Adams kepadanya. Wenger pun menilai perbuatan mantan anak asuhnya tersebut adalah hal yang menyedihkan.

"Adams bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan sekarang. Siapa yang mementingkan itu? Saya mengenalnya untuk waktu yang lama. Perbuatannya itu menyedihkan," kata Wenger.

"Saya menghormati semua orang. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan mengenai kritikan tersebut. Bagi saya itu adalah topik yang tidak menarik. Saya ingin menggunakan waktu ini untuk sesuatu yang lebih menarik," kata Wenger.

Tony Adams merupakan pemain didikan akademi Arsenal. Pemain asal Inggris tersebut menghabiskan seluruh kariernya di tim Meriam London sejak promosi ke skuat utama pada 1983. Adams pernah menjabat sebagai kapten Arsenal hingga gantung sepatu pada 2002.

Meski berlabel legenda klub, hal itu tidak mengurungkan niat Tony Adams untuk mengkritik Arsene Wenger lewat autobiografinya. Di dalam buku itu, manajer Arsenal tersebut dinilai tidak pantas menjadi seorang pelatih.

Sikap Tony Adams itu ditengarai kekecewan terhadap situasi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Olivier Giroud dan kawan-kawan tercatat selalu kesulitan meraih berbagai prestasi.

Puncaknya pun terjadi pada musim 2016-2017. Arsenal sering kali menelan berbagai hasil negatif yang membuat mereka terancam gagal berlaga di Liga Champions.

Hingga saat ini, Arsenal hanya mampu menghuni peringkat kelima dengan 72 poin di klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut satu angka dari Liverpool di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer