Sukses


Algojo Penalti AS Monaco Kirim Kode ke Manchester United

Bola.com, Monaco - Gelandang AS Monaco, Fabinho, mengaku akan mempertimbangkan bakal ke Manchester United jika ada tawaran yang datang.

"Rumor soal kepindahan saya ke Manchester United adalah ajakan yang menggoda. Namun, saya terlebih dahulu harus berbicara dengan agen untuk memutuskan segalanya dengan benar," kata Fabinho.

"Saya pun juga akan berbicara dengan AS Monaco. Akan tetapi, Manchester United adalah klub besar. Tentu saja saya akan memikirkannya tawaran itu dengan baik," tutur Fabinho.

Manchester United terus memburu berbagai sosok berkualitas agar bisa kompetitif pada musim 2017-2018. Manajemen Setan Merah diberitakan tengah memburu tanda tangan Fabinho karena yang bersangkutan tampil impresif.

Fabinho membukukan 12 gol dan enam assist dari 55 laga di berbagai kompetisi musim lalu. Performa positif gelandang bertahan 23 tahun itu memiliki andil besar soal keberhasilan AS Monaco menembus babak semifinal Liga Champions.

Apalagi, Fabinho juga piawai ketika bertugas sebagai eksekutor penalti. Sang pemain membukukan catatan keberhasilan 100 persen dari total 13 eksekusi penalti di pentas Ligue 1 sepanjang berseragam AS Monaco.

Kualitas yang dimiliki Fabinho tak ayal memicu ketertarikan Manchester United. Menurut catatan Transfermarkt, gelandang Brasil itu memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro (Rp 373,13 miliar) saat ini.

Sumber: Sky Sports, Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer