Sukses


Diego Costa Siap Melawan Chelsea di Meja Hijau

- Pengacara Diego Costa, Ricardo Cardoso, siap menyeret Chelsea ke meja hijau atas sikap klub terhadap sang pemain. Keputusan The Blues dianggap merugikan Diego Costa yang nasibnya menjadi terkatung-katung.

Antonio Conte telah memutuskan untuk tidak menyertakan Diego Costa dalam skuat Chelsea pada musim mendatang. Hal tersebut telah ia sampaikan kepada sang pemain melalui pesan singkat.

Keputusan tersebut membuat Diego Costa enggan kembali ke Chelsea. Namun, pihak klub masih belum menemukan calon pembeli yang kongkret untuk Diego Costa.

"Kami akan menempuh segala proses hukum yang memungkinkan untuk menagih tanggung jawab Chelsea atas kelakuan mereka selama ini. Kami ingin agar Diego Costa bisa segera hengkang dari klub tersebut," ujar pengacara Costa, Ricardo Cardoso seperti dilansir Daily Mail.

Sebelumnya, Diego Costa dikabarkan hanya ingin hengkang ke Atletico Madrid. Namun, klub tersebut sedang menjalani hukuman embargo transfer. Los Rojiblancos baru bisa mendaftarkan pemain baru pada Januari 2018.

Situasi Diego Costa yang sudah tidak diinginkan di Chelsea, membuat Atletico Madrid menolak untuk mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong sang pemain.

Terakhir, AC Milan disebut tertarik meminjam Diego Costa. Namun, minat tersebut dipatahkan sang pemain yang hanya ingin hijrah ke Atletico Madrid.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer