Sukses

Antonio Conte Beri Tantangan untuk Tieomue Bakayoko

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai jika kemampuan Tiemoue Bakayoko belum selengkap N'Golo Kante.

Tiemoue Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. The Blues membayar sejumlah 40 juta poundsterling (Rp 720 miliar) untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis itu dari AS Monaco.

Bersama Chelsea, Bakayoko kerap dibandingkan dengan rekan satu timnya, N'Golo Kante. Pasalnya, kedua pemain itu dianggap memiliki gaya bermain serupa.

Akan tetapi, Conte merasa tidak setuju dengan penilaian tersebut. Manajer asal Italia itu pun menantang Bakayoko agar bisa mencapai level Kante.

"Menurut saya, Bakayoko adalah pemain hebat, dan dia baru berusia 22 tahun. Jangan lupakan itu. Dia memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kemampuan teknik dan fisik," ujar Conte.

"Sementara itu, Kante merupakan pemain hebat, baik dengan atau tanpa bola. Kami ingin Bakayoko dapat melakukan hal itu, karena kemampuan tersebut berguna untuk dia dan tim. Menurut saya, Kante merupakan pemain yang sempurna, sedangkan Bakayoko dapat meningkatkan kemampuan," lanjutnya.

Selama memperkuat Chelsea, Bakayoko telah bermain dalam empat pertandingan di semua ajang dengan koleksi masing-masing satu gol dan assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer