Sukses


Jovetic Cetak Gol Lagi, Inter Milan Sementara Ungguli Carpi

Bola.com, Modena - Inter Milan untuk sementara unggul 1-0 atas tim promosi, Carpi, saat berkunjung ke Stadio Alberto Braglia, Senin (31/8/2015). Gol dicetak Stevan Jovetic di menit ke-31.

Tampil di markasnya sendiri, Carpi cukup percaya diri merangsek masuk ke kotak penalti Nerazzurri. Contohnya ketika di menit ke-6, Wallace berhasil memenangkan duel dengan Juan Jesus. Lalu si kulit bundar mengarah ke Lorenzo Lollo yang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun, Handanovic berhasil merangkul bola.

Internazionale terus mencari celah untuk membuka angka. Tuan rumah coba menahan agresifitas tim tamu dengan membawa bola lebih lama setelah memenangkan duel. Akan tetapi di menit ke-28, Carpi nyaris unggul! Mereka mengancam melalui Ryder Matos yang berhasil lolos dari jebakan offside. Namun, Handanovic berhasil membelokkan bola yang mengarah ke tiang jauh.

La Beneamata kembali harus berterima kasih kepada Stevan Jovetic. Penyerang Montenegro itu memanfaatkan umpan jauh Fredy Guarin berhasil dikuasai dan dilesakkan ke gawang tuan rumah, Brkic mampu menepis bola. Namun bola liar kembali mengarah ke sang penyerang yang dengan mudah menjaringkan bola ke gawang yang telah kosong. Gol! Rete! Inter unggul 1-0 di menit ke-31 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain:

Carpi: Brkic; Letizia, Gagliolo, Bubnjic; Wallace, Lollo, Gabriel, Marrone, Fedele; Matos, Wilczek

Inter Milan: Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Jesus; Guarin, Medel, Kondogbia; Brozovic; Palacio, Jovetic

Video Populer

Foto Populer