Sukses


Danilo Petrucci: Fans MotoGP Hanya Mencintai Valentino Rossi

Bola.com, Bologna - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menilai fans MotoGP hanya mencintai Valentino Rossi. Menurutnya, The Doctor telah membuat malu semua pebalap asal Italia.

 

Petrucci menilai wajar Rossi begitu dicintai. Dalam 16 tahun berkarier di kelas MotoGP, Rossi mampu mencuri perhatian publik dengan aksi menghibur.

Selain itu, Rossi juga terbilang berprestasi dengan merengkuh tujuh gelar juara dunia MotoGP. Petrucci tak membantah jika pebalap berusia 37 tahun itu disebut seorang legenda.

"Dia legenda, jadi karena itu memiliki banyak fans, tak hanya di Italia tapi juga seluruh dunia. Ini memalukan buat pebalap italia lainnya," ujar Petrucci seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (31/12/2016).

"Semua orang mencintai Valentino. Tapi jika Anda cukup cepat, Anda mungkin bisa menjadi pahlawan bagi beberapa fans," tambahnya.

Petrucci tentunya ingin mengikuti jejak Rossi. Namun, dia merasa hal itu akan sulit terwujud.

"Saya ingin menjadi lebih cepat dan dekat dengan Valentino Rossi, namun karier kami berbeda. Saya tidak memenangi sembilan gelar juara dunia. Mari mulai dengan kemenangan, lalu kita lihat bagaimana," kata Petrucci.

Video Populer

Foto Populer