Sukses


Knalpot Baru, Repsol Honda Yakin Lebih Kompetitif di MotoGP 2017

Bola.com, Aalst - Repsol Honda bakal menggunakan sponsor knalpot SC-Project untuk MotoGP 2017. Tim yang dibela oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa tersebut diberitakan Motorcycle News telah menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Italia itu selama dua musim.

Bos Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata, menyambut positif kerja sama yang dijalin dengan SC-Project. Menurut Tetsuhiro, SC-Project akan membuat motor Honda jauh lebih kompetitif lagi musim depan.

"Kami menyambut positif kerja sama yang terjalin antara Repsol Honda dengan SC-Project. Mereka memiliki banyak pengalaman di dunia balap dan kami yakin SC-Project akan membuat motor Honda semakin kompetitif," ujar Kuwata dikutip dari Motorcyclenews, Kamis (12/1/2017).

Senada dengan Kuwata, bos SC-Project, Marco De Rossi, merasa kerja sama yang terjalin dengan Repsol Honda akan saling menguntungkan. De Rossi merasa terhormat bisa membantu Marquez dan Pedrosa bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim depan.

"Bagi kami ini merupakan sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari Repsol Honda. Kami sudah berpengalaman di dunia balap motor, jadi kerja sama ini akan memberi keuntungan bagi kedua belah pihak. Sungguh sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami apabila bisa membantu Marc Marquez dan Dani Pedrosa meraih gelar juara dunia," ujar De Rossi.

SC-Project memang banyak menjalin kerja sama dengan tim MotoGP, Moto2, Moto3, dan Superbike. SC-Project juga pernah mengantarkan pebalap Yamaha Tech 3, Johan Zarco, menjadi juara dunia Moto2 saat masih di tim Ajo Motorsport pada 2015.

Video Populer

Foto Populer