Sukses

Manajer: Dovizioso Bangkit karena Lorenzo

Bola.com, Catalunya - Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella, mengaku kliennya mendapat motivasi lebih ketika Jorge Lorenzo bergabung ke Ducati. Battistela menyebut kehadiran Lorenzo membuat semangat bertarung Dovizioso di lintasan kian terpacu.

"Kehadiran Lorenzo di Ducati membawa perbedaan besar dalam diri Dovizioso baik fisik maupun mental," ujar Battistella dikutip dari Speedweek, Selasa (20/6/2017).

"Mendapat kesempatan untuk bisa bersaing dengan rekan setim sehebat Lorenzo dengan motor yang sama memacu motivasi Dovizioso untuk tampil lebih baik," sambungnya.

Performa Dovizioso pada MotoGP 2017 terus menanjak sejak seri perdana di Qatar. Meski tidak terlalu mencolok, Dovizioso merupakan salah satu rider yang cukup konsisten finis di posisi lima besar dan beberapa kali naik podium.

Bahkan rider berusia 31 tahun itu berhasil keluar sebagai juara dalam dua seri beruntun yaitu di Mugello dan Catalunya. Kemenangan tersebut membuat Dovizioso kini bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 104 poin atau hanya terpaut tujuh poin dari Maverick Vinales yang menjadi pemuncak.

Jika performa Andrea Dovizioso kian membaik musim ini, hal sebaliknya justru terjadi kepada Jorge Lorenzo yang belum mampu memaksimalkan motor Ducati di musim perdananya bersama pabrikan asal Italia tersebut. Sejauh ini, Lorenzo hanya mampu mengoleksi 59 poin dan menempati posisi ketujuh klasemen pebalap MotoGP 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer