Sukses

VIDEO: Rossi Janji Berikan yang Terbaik di Motegi

Bola.com, Jakarta Bola.com, Motegi - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak mau menurunkan fokus jelang balapan MotoGP Jepang, Minggu (15/10/2017), meski peluang merebut gelar juara dunia 2017 sangat tipis.

The Doctor berjanji bakal melakukan segalanya demi meraih hasil terbaik. Rossi menghadapi balapan di Sirkuit Motegi ini dengan menempati posisi kelima klasemen sementara. Dia mengantongi 168 poin atau tertinggal 56 poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Balapan ini juga menjadi seri kedua bagi Rossi setelah menjalani operasi patah kaki pada akhir Agustus. Pada MotoGP Aragon (24 September), Rossi mampu finis kelima meski kondisinya belum pulih 100 persen. Mampukah Rossi meraih hasil lebih baik di Motegi dengan kondisi yang lebih bugar?

"Setelah comeback saya ke MotoGP di Aragon, pekerjaan dan pemulihan saya berlanjut. Rasanya menyenangkan memiliki dua pekan setelh balapan untuk melanjutkan rehabilitasi, karena kami akan menghadapi tiga balapan beruntun dan sangat penting berada dalam kondisi terbaik," kata Rossi, seperti dilansir situs MotoGP, Kamis (12/10/2017).

MotoGP Jepang bukan hanya awal dari tiga balapan beruntun yang berat, termasuk Australia dan Malaysia. Seri MotoGP Motegi sangat penting bagi Rossi dan tim karena merupakan balapan kandang Yamaha. Tak heran, Rossi bertekad tampil ngotot pada balapan tersebut.

"Saya melakukan segalanya yang mungkin supaya benar-benar fit untuk balapan di Motegi, karena ini Grand Prix yang sangat penting untuk Yamaha," ujar Rossi.

"Saya sangat menyukai Sirkuit Motegi dan saya senang berada di sini. Kami akan melakukan segalanya supaya mendapatkan hasil terbaik," janji Valentino Rossi untuk MotoGP Jepang. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer