Sukses

Masuknya Anthony dalam All-Star Beri Dampak Positif untuk Knicks

Bola.com, Jakarta Terpilihnya Carmelo Anthony untuk bermain dalam tim wilayah timur pada NBA All-Star Game 2017 di Smoothie King Center, New Orleans, 19 Februari 2017, bakal memberi dampak positif untuk New York Knicks yang tengah mengalami kesulitan menjalani musim reguler 2016-2017.

Anthony terpilih untuk menggantikan pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love, yang harus menjalani operasi lutut. Pelatih tim wilayah timur, Adam Silver, kemudian memanggil Anthony yang memiliki rata-rata 23,3 poin per gim untuk Knicks musim ini. All-Star Games 2017 bakal menjadi penampilan ke-10 Anthony di sepanjang kariernya.

Dilansir dari NBA.com, Jumat (17/2/2017), dalam beberapa minggu terakhir, Knicks dan Anthony tengah berada dalam kegelisahan usai Presiden Phil Jackson berencana menjual Anthony dalam waktu dekat. Namun, Anthony harus menyetujui perjanjian penjualan terlebih dahulu karena dia mendapat keistimewaan dalam kontrak bersama Knicks.

New York Knick dan Carmelo Anthony memang mendapatkan target tinggi usai Derrick Rose, Joakim Noah, dan pelatih Jeff Hornacek bergabung di awal musim 2016-2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer