Sukses


Boston Celtics Bakal Pensiunkan Jersey Paul Pierce

Bola.com, Boston- Boston Celtics merupakan tim di NBA dengan sejarah juara yang sangat panjang. Total 17 gelar sudah berhasil dipersembahkan lewat beberapa deretan pemain terkenal. Paul Pierce termasuk dalam daftar pemain yang berjasa memberikan gelar juara dunia untuk Celtics pada 2008.

Sebagai bentuk penghargaan, Celtics berencana untuk mempensiunkan jersey nomor 34 milik Pierce. Ini menjadikan Pierce pemain ke-23 yang jerseynya diabadikan Celtics.

"Ini akan menjadi hal yang luar biasa, Di era kami, Pierce telah menunjukkan bagaimana sikap seorang pemimpin," ujar co-owner Celtics, Steve Pagliuca, dikutip dari NBA.com, Sabtu (19/8/2017).

Jersey Pierce bakal tergantung bersama 22 nomor lainnya di markas Celtics, TD Garden. Pihak klub belum memastikan kapan bakal melakukan seremoni penggantungan jersey Pierce.

Paul Pierce bergabung dengan Boston Celtics pada 1998. Pemegang caps 10 kali NBA All-Star tersebut memiliki catatan 21,8 poin, 6,0 rebound, dan 3,9 assists, selama 15 musim membela Celtics.

Video Populer

Foto Populer