Sukses


NBA: Celtics Perpanjang Derita Knicks

Bola.com, Boston - Boston Celtics tampil dominan saat mengalahkan New York Knics 110-89 di TD Garden, Boston, Selasa (24/10/2017) atau Rabu (25/10/2017) WIB. Celtics menang berkat performa ciamik dua pemain muda mereka, Jaylen Brown dan Jayson Tatum.

Brown mencetak 23 poin pada hari ulang tahunnya yang ke-21. Sementara itu, Tatum mengemas 22 poin. Itu merupakan poin tertinggi pemuda berusia 19 tahun tersebut di NBA.

Menurut Elias Sports Bureau, Brown dan Tatum merupakan duo Celtics pertama yang mencetak minimal 20 poin dalam usia 21 tahun atau lebih muda pada pertandingan yang sama sepanjang sejarah tim.

Celtics pada laga ini masih bermain tanpa guard Marcus Smart. Dia absen untuk pertandingan kedua secara beruntun karena cedera pergelangan kaki.

Namun, Brown dan Tatum mampu menutupi absennya Smart. Celtics yang baru bermain lagi setelah empat hari tampil penuh energi sejak awal pertandingan.

Celtics bahkan sempat unggul hingga 25 poin pada pengujung kuarter kedua. Knicks sama sekali tak mampu memberikan perlawanan kepada tuan rumah sepanjang laga.

Kyrie Irving menambah 20 poin dan tujuh assist untuk Celtics. Al Horford turut berkontribusi dengan menyumbang 13 poin dan 13 rebound.

Di kubu Knicks, Enes Kanter menjadi pencetak angka terbanyak dengan 16 poin dan 19 rebound. Bintang Knicks Kristaps Porzingis tampil mengecewakan dengan hanya mengemas 12 poin dalam 31 menit.

Secara keseluruhan, persentase tembakan masuk Knicks sangat buruk, hanya 42 persen (36-85). Tim tamu juga cuma memasukkan satu dari 12 usaha tembakan tiga angka.

Setelah membuka musim reguler NBA 2017-2018 dengan menelan dua kekalahan, Boston Celtics bangkit dengan memenangi dua gim beruntun. Sebaliknya, New York Knicks masih belum pernah menang dari tiga laga.

Video Populer

Foto Populer