Sukses


Striker Impor Borneo FC Berpeluang Gabung PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar mengalihkan bidikan kepada Reinaldo Elias da Costa setelah melepas striker asal Iran, Pouya Hosseini. Striker berpaspor Australia itu memperkuat Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017.

Pemain dengan tinggi badan 194 cm ini direkomendasikan langsung oleh Robert Alberts ke manajemen PSM. "Tipikal dan karakter Reinaldo sesuai dengan strategi yang akan saya terapkan di Liga 1 nanti. Saya butuh striker tinggi dan kuat untuk menjadi target man PSM di lini depan," ujar Robert belum lama ini.

Peluang PSM menggaet Reinaldo terbilang besar karena status striker berdarah Brasil ini belum dikontrak permanen oleh Borneo FC. Reinaldo hanya mendapat bayaran per partai selama Piala Presiden.

Reinaldo menyatakan minatnya bergabung di PSM. "Saya tahu PSM sangat berambisi menjadi juara di Liga I. Ini merupakan tantangan buat saya," tutur Reinaldo yang pernah membela Brisbane Roar, klub Australia ini.

Dikonfirmasi Bola.com, Robert Mathieu, agen sang pemain, membenarkan kemungkinan kliennya berlabuh di PSM. "Saya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM. Kalau serius, Reinaldo bisa langsung ke Makassar atau bergabung pada pemusatan latihan tim di Bali," ungkap Mathieu yang juga agen Pouya.

Terkait nasib Pouya, Mathieu optimistis kliennya segera mendapat klub di Indonesia setelah didepak PSM. "Saya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub yang berminat memakai jasa Pouya," jelas Mathieu.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer