Sukses


5 Aksi Nilmaizar Merayakan Semen Padang Lolos ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Gol tunggal Vendry Mofu lewat sundulan ke gawang Bhayangkara FC pada pengujung laga membawa Semen Padang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Semua pemain dan pelatih berlari ke pojok kiri sisi utara stadion Manahan untuk merayakan gol tersebet, tak terkecuali pelatih Nilmaizar.

Nilmaizar meluapkan kegembiraanya. Ia berlari dan melompat, bahkan berpelukan dengan suporter. Mantan pelatih Timnas Indonesia ini patut bangga terhadap anak asuhnya karena Semen Padang mencatat rekor clean sheet hingga babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Nilmaizar akan mengawal Semen Padang bertemu Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017).

Bola.com merekam beragam ekskpresi Nilmaizar saat babak delapan besar Piala Presiden 2017 antara Semen Padang melawan Bhayangkara FC.

2 dari 6 halaman

Melompat Merayakan Kemenangan

Aksi pelatih Nilmaizar bersama Pemain dan ofisial Semen Padang merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

3 dari 6 halaman

Memberikan Instruksi

Nilmaizar saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2017.

4 dari 6 halaman

Tangan Bentuk Lambang Semen Padang

Pelatih Nilmaizar berlari ke tengah lapangan sambil mengangkat kedua tangannya, dengan jari berbentuk lambang Semen Padang ke arah suporter untuk merayakan kemenangan timnya atas Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/2/2017).

5 dari 6 halaman

Foto Bareng Fans

Pelatih Nilmaizar berfoto wefie bersama fans usai Semen Padang kalahkan Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). 

6 dari 6 halaman

Peluk Suporter

Pelatih Nilmaizar (kemeja putih) berpelukan dengan seorang suporter sambil bernyanyi bersama Spartacks usai Semen Padang memastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). 

Video Populer

Foto Populer