Sukses


IBL: Tanpa Kevin, Pacific Caesar Taklukkan Hangtuah

Bola.com, Bandung - Pacific Caesar Surabaya membekuk Hangtuah Sumatra Selatan 86-77 pada pertandingan hari pertama seri kelima Indonesia Basketball League (IBL) Pertalite 2017 di GOR C’Tra Arena Bandung, Sabtu (25/2/2017). Pacific tetap tampil kompetitif meski Kevin Loiselle dikeluarkan saat laga tersisa 8 menit 15 detik dengan kedudukan 71-71.

Kevin mendapatkan foul out setelah terkena dua kali technical foul. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut sempat tak terima dengan keputusan tersebut dan memprotes keras kepada wasit.

“Saya tak tahu apa kesalahan saya sehingga mendapat dua technical foul. Yang terakhir saya hanya mengangkat tangan,” ujar Kevin dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (25/2/2017).

Sebelum dikeluarkan, Kevin menyumbangkan 25 poin dan 10 rebound untuk Pacific. Legiun asing Pacific lainnya, David Seagers, juga tampil cemerlang dengan raihan 19 poin.

Pemain lokal Pacific Caesar, Reiner Hutasoit, menyumbang 12 angka, delapan rebound dan lima assist sedangkan Nuke Saputra menambahkan 11 poin.

Hangtuah Sumatra Selatan bakal kembali tampil pada hari kedua seri kelima IBL 2017 menghadapi JNE Siliwangi Bandung di C’Tra Arena Bandung, Minggu (26/2/2017).

Video Populer

Foto Populer