Sukses

Legenda UFC Resmikan Pembukaan Dojo Tatsujin di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Legenda UFC, Royce Gracie, meresmikan pembukaan Dojo Tatsujin MMA Indonesia yang bertempat di South Quarter, Jakarta, Senin (17/7/2017). Royce berharap keberadaan sarana berlatih yang lengkap bisa memunculkan petarung Indonesia yang berlaga pada ajang UFC.

Royce Gracie merupakan petarung UFC generasi pertama pada era 1990-an. Pria asal Brasil tersebut merupakan sosok yang memopulerkan teknik bertarung Jiu Jitsu di dunia.

"Ini merupakan langkah yang bagus dari Tatsujin memberikan tempat berlatih untuk para calon atlet MMA di Indonesia. Setiap petarung hebat melewati proses yang panjang dan hal itu bisa dimulai dengan berlatih di Tatsujin," ujar Royce dalam perbincangan dengan Bola.com di sela-sela acara peresmian Dojo Tatsujin.

"Saya yakin olahraga MMA bakal semakin populer di Indonesia dengan kehadiran Tatsujin. Saya sangat menantikan kehadiran juara MMA dari Indonesia," sambungnya.

Tatsujin Dojo merupakan akademi MMA yang sudah memiliki nama besar di kancah dunia. Akademi ini didirikan legenda MMA asal Belanda, Martijn de Jong, pada 1995.

Martijn menyebut berdirinya Tatsujin sekaligus membuka langkah atlet MMA yang ingin menjadi juara dunia. Martijn bahkan berniat melakukan pencarian bakat ke seluruh pelosok Indonesia.

"Kami bakal memberikan fasilitas lengkap kepada petarung Indonesia yang ingin menjadi juara dunia. Di tatsujin mereka akan dilatih dengan cara terbaik," ujar Martjin.

Saat ini Dojo Tatsujin telah memiliki tiga petarung MMA internasional yakni Anthony Engelen, Vincent Latoel, dan Marchin Prachnio. Ketiganya tampil di ajang One Championship.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer