Sukses


Greysia Polii Berikan 1.000 Beasiswa Pendidikan untuk Siswa SMA

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii, punya kepedulian tinggi terhadap dunia pendidikan di Tanah Air. Kepedulian Greysia dibuktikan dengan menyediakan program beasiswa pendidikan untuk siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).

Greysia menyalurkan beasiswa dengan menggandeng perusahaan penyedia layanan dan konten pendidikan berbasis teknologi, Ruangguru. Greysia pada Sabtu (4/11/2017) mengumumkan lewat akun Instagram @greyspolii bahwa dia dan Ruangguru membagikan 1.000 beasiswa Ruang Belajar selama sebulan untuk siswa SMA kelas 12.

Lewat Ruang Belajar, penerima beasiswa dapat mengakses berbagai macam konten belajar seperti video konsep, video pembahasan soal, latihan soal, dan rangkuman dalam format infografis di aplikasi Ruangguru. Konten-konten tersebut akan sangat bermanfaat buat siswa SMA kelas 12 yang akan menghadapi ujian semester dan nasional.

 

Aku dan @ruangguru bekerja sama untuk membagikan 1000 beasiswa #RuangBelajar untuk membuat #BelajarJadiLuarBiasa bagi siswa SMA kelas 12. . . . Lewat #ruangbelajar, kalian bisa akses berbagai macam konten belajar (seperti video konsep, video pembahasan soal, latihan soal, hingga rangkuman dalam format infografis) di aplikasi Ruangguru. Semua konten disusun dengan menggunakan metode journey based-learning sehingga lebih fun dan gak ngebosenin. . . Ini pas banget buat kamu yang bentar lagi akan menghadapi ujian semester dan beberapa bulan lagi ujian nasional. Udah pada siap belum? ☺👍🏻 #BeasiswaRB ini terbatas jadi cepet-cepetan yah pake kode aku! Cara mendapatkannya : 1. Follow Instagram @ruangguru 2. Download aplikasi Ruangguru di Play Store atau App Store 📲 3. Melalui aplikasi ruangguru, di menu pembelian pilih “Punya Voucher” dan masukkan kode voucher GREYSIAIPA4 bagi kelas 12 SMA IPA dan GREYSIAIPS4 bagi kelas 12 SMA IPS. 4. Setelah, berhasil kamu bisa menikmati layanan ruangbelajar selama 1 bulan. 👏🏻👏🏻 . . Batas aktivasi kode terakhir tanggal 11 November 2017. Kalo misalnya beasiswa ini bisa ngebantu teman/saudara kamu, jangan lupa mention dia kolom komentar ya! Siapa tau bisa bermanfaat untuk mereka. Yang udah berhasil pake, share pengalaman belajarmu di Instagram kamu, tag aku dan @ruangguru ya. Gak sabar dengar cerita kalian.

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii) on

Kepedulian Greysia terhadap dunia pendidikan mendapat respons positif dari warganet. Kolom komentar unggahan Greysia banyak diisi ucapan terima kasih.

"Terima kasih @greyspolii untuk dukungannya dalam program beasiswa ruangbelajar bersama @ruangguru!" tulis @kristaoen.

"@greyspolii makasih sekali buat kak greys. Semangat latihan bulutangkis di platnas kak, semoga mendapat gelar juara dunia tahun depan #comebackstronger," tambah @enggar_firmanto.

Ada beberapa tahapan yang mesti dilalui para siswa untuk mendapatkan beasiswa Greysia Polii. Aktivasi kode beasiswa ini akan berakhir pada 11 November 2017.

Greysia Polii baru saja merebut gelar super series pertama bareng pasangan barunya Apriyani Rahayu pada Prancis Terbuka 2017, 24-29 Oktober. Greysia/Apriyani jadi kampiun setelah pada laga final mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, dengan skor 21-17, 21-15.

Video Populer

Foto Populer