Sukses


    Komentar Luis Milla Setelah Timnas Indonesia Pecundangi Kamboja

    Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia meraih kemenangan perdana dalam laga uji coba internasional. Skuat racikan Luis Milla menang 2-0 atas Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017) malam WIB.

    Timnas Indonesia membuka keunggulan pada menit ke-26 lewat sontekan Irfan Bachdim. Skuat Garuda baru bisa menggandakan skor pada masa injury time lewat tendangan kaki kiri gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

    Kemenangan 2-0 membuat Luis Milla senang. Ia akhirnya meraih kemenangan perdana dan pertandingan berlangsung di kandang lawan. 

    "Kami senang malam ini meraih kemenangan atas Kamboja. Ini kemenangan perdana pada laga internasional bagi saya bersama Indonesia, apalagi pada laga tandang," ucap pelatih asal Spanyol itu usai pertandingan.

    Ia pun memuji permainan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. "Tim main bagus, serta sesuai harapan," ujarnya. "Kemenangan ini juga bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain."

    Kendati demikian, Milla mengatakan laga ini berjalan tidak mudah. "Kamboja tim yang bagus, babak pertama mereka terapkan pressing ketat," ujarnya.

    Selanjutnya, Timnas Indonesia akan meladeni Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni. "Selanjutnya kami juga ingin menang lawan Puerto Rico," pungkas Milla.

    (Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

    Video Populer

    Foto Populer