Sukses

VIDEO: Tim Sepak Takraw Indonesia WO, Ini yang Dilakukan Menpora

Bola.com, Jakarta Tim nasional sepak takraw putri Indonesia memilih walk out (WO) saat pertandingan melawan Malaysia di Titiwangsa Indoor Stadium, Kuala Lumpur, Minggu (20/8/2017). Mereka memutuskan mundur karena menilai wasit Muhammad Radi mengeluarkan keputusan yang merugika.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memberikan dukungan kepada pemain Timnas sepak takraw putri Indonesia. Dia meminta para pemain untuk tidak  menangis dan tetap semangat dalam menghadapi pertandingan berikutnya.

Timnas sepak takraw putri Indonesia memutuskan untuk WO pada set kedua saat unggul 16-10 atas Malaysia. Mereka menganggap wasit Muhammad Radi asal Singapura, beberapa kali mengeluarkan keputusan kontroversial.

Setelah berada di ruang ganti, Menpora menyambangi para pemain. Dia memberikan wejangan kepada para pemain yang tampak terpukul dengan insiden ini.

"Keinginan kita untuk tetap sportif dan fair play tidak direspons dengan baik. Ini merupakan kecurangan yang luar biasa. Jangan menangis, ada saya di sini. Saya akan laporkan ini. Tetap semangat," kata Menpora kepada para pemain.

2 Komentar

  • Arif AR

    ayo maju terus indonesia, jangan anggap itu kecurangan,anggap saja itu sedekah bangsa indonesia untuk negara pecundang

  • Eyo Ahyani

    Malaysia memang dari dulu selalu jadi pecundang, selalu curang. Sea Games 2017 sangat kelihatan dimulai dari kesengajaan mencetak bendera terbalik, para wasit yang distel untuk merugikan setiap laga tim Indonesia, semua disengaja. Hmmm...

Video Populer

Foto Populer