Sukses


    Antusiasme Suporter Jelang Laga Vietnam Vs Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam pada laga keempat Grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017) malam WIB. Pertandingan ini bakal menentukan langkah Tim Garuda Muda untuk lolos ke babak semifinal. 

    Di laga ini, Timnas Indonesia U-22 tidak akan diperkuat, Evan Dimas Darmono. Gelandang berusia 22 tahun itu absen karena terkena sanksi akumulasi kartu.

    Absennya Evan Dimas membuat Luis Milla bakal mengandalkan satu di antara Hanif Sjahbandi atau Asnawi Mangkualam. Hanif atau Asnawi akan bekerjasama dengan Muhammad Hargianto dan Septian David Maulana dalam formasi 4-3-3.

    Di sisi lain, dukungan suporter Timnas Indonesia U-22 akan menjadi daya tarik tersendiri di Stadion Selayang. Hal ini tidak lepas dari atraktifnya dukungan yang diberikan pemain ke-12 selama Septian David dan kawan-kawan tampil di penyisihan grup.

    Ribuan suporter tak henti memberikan dukungan pada tiga laga yang sudah dijalani Timnas Indonesia U-22. Selain meneriakan yel-yel, suporter Tim Garuda Muda juga membentangkan bendera Merah Putih berukuran raksasa.

    Bola.com akan menayangkan secara langsung aktivitas suporter dan antusiasme suporter jelang laga Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam di Stadion Selayang pukul 19.45 WIB.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer