Sukses


    Absen Lawan Vietnam, Gavin Kwan Adsit Tetap Jadi Idola Kaum Hawa

    Bola.com, Selangor - Bek tim nasional Indonesia U-22 Gavin Kwan Adsit mendapat sambutan meriah dari para suporter yang hadir di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017). Padahal, Gavin tidak bermain saat Garuda Muda menahan Vietnam tanpa gol.

    Setelah pertandingan berakhir, para suporter yang mayoritas kaum hawa memberikan dukungan semangat kepada para pemain. Gavin menjadi pemain yang paling banyak mendapat pujian dari fans.

    Bek Timnas Indonesia, Gavin Kwan, mengontrol bola saat melawan Timor Leste pada laga SEA Games di Stadion MPS, Selangor, Minggu (20/8/2017). Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Gavin masih mau membalas para suporter dengan lambaian tangan dan senyuman ramah. Respons dari Gavin membuat para wanita kegirangan.

    "Gavin...Gavin...Gavin," teriakan para suporter yang berada dekat bus yang akan mengantarkan para pemain meninggalkan stadion.

    "Gavin itu ganteng, keren, dan manis," kata satu di antara suporter wanita kepada Bola.com.

    Saat bus meninggalkan stadion, para suporter wanita berteriak semakin keras. Para pemain dengan ramah membalas aksi mereka dari dalam bus.

    Gavin, yang blasteran Amerika Serikat-Bali, selama jadi objek buruan pencinta sepak bola kaum hawa. Saat sesi latihan jelang SEA Games ia sering jadi sasaran permintaan foto bareng atau tanda tangan. Sang pemain dikenal sebagai pribadi yang ramah.

    "Asal tak sampai benar-benar mengganggu saya tak soal. Saya dengan senang hati melayani permintaan mereka. Saya bisa seperti sekarang ini juga karena dukungan suporter," ujar Gavin yang kelahiran 5 April 1996 itu ke Bola.com dalam kesempatan berbeda.

    Para pemain sadar dengan dukungan yang diberikan para suporter saat tim Merah Putih bermain 0-0 kontra Vietnam. Hasil itu membuka peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal sepak bola putra SEA Games 2017.

    Saat ini, timnas Indonesia U-22 menempati posisi ketiga dengan raihan delapan poin dari empat laga. Vietnam dan Thailand yang sama-sama meraih sepuluh poin akan saling jumpa pada laga terakhir Grup B.

    (Laporan langsung Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer