Sukses


Tanpa Costa, Del Bosque Panggil Trio Sevilla

Bola.com, Madrid - Vicente Del Bosque telah mengumumkan nama-nama pemain yang masuk Timnas Spanyol untuk menghadapi Kosta Rika dan Belarusia. Di antara pemain-pemain tersebut, tiga pemain berasal dari klub finalis Liga Europa, Sevilla. Mereka adalah Sergio Rico, Aleix Vidal, dan Vitolo.

Spanyol akan menjalani dua pertandingan internasional pada Juni mendatang. Pertama mereka akan menjalankan laga persahabatan dengan Kosta Rika, pada 11 Juni. Tiga hari kemudian La Furia Roja melakukan perjalanan ke Borisov untuk kualifikasi Euro 2016.

Dikabarkan Football Espana, tidak ada nama striker Chelsea yang baru saja kembali dari cederanya, Diego Costa dalam daftar pemain yang akan diboyong Bosque. Sementara duo Manchester United, Juan Mata dan Ander Herrera juga nihil dalam daftar.

Dari daftar yang ada, para pemain Barcelona yang masih akan menjalani laga final Liga Champions pada 6 Juni, memiliki lebih sedikit perwakilan di Timnas. Selain itu, kesempatan berlaga bersama La Roja juga pupus bagi Thiago Alcantara walau sudah pulih dari cedera.

Finalis Liga Europa, Sevilla, mengirim kiper Rico dan dua pemain sayap Vidal dan Vitolo setelah tim Unai Emery finish di urutan kelima La Liga dan mencapai final Europa kedua berturut-turut mereka.

Jose Gaya, Juanmi, Jonny Castro, Saul Niguez dan Ruben Duarte juga akan mengambil bagian dalam pusat latihan bersama La Roja.

Berikut Skuad Spanyol yang dipanggil pelatih Vicente del Bosque:

Casillas, De Gea, Rico, Juanfran, Carvajal, Pique, Bartra, Ramos, Alba, Bernat, Busquets, San Jose, Koke, Nolito, Cazorla, Iniesta, Fabregas, Isco, Vidal, Silva, Morata, Alcacer, Vitolo, Pedro.

Baca Juga:

Ancelotti Dipecat, Modric: Madrid Tak Adil!

Rafael Benitez 99,9 % Jadi Pelatih Baru Madrid

Dipecat Real Madrid, Ancelotti Ucapkan Terima Kasih

Video Populer

Foto Populer