Sukses


Lionel Messi Tak Tutup Kemungkinan Bermain di China

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di China. Namun untuk saat ini, Messi masih ingin tetap bertahan di Barca.

Kontrak La Pulga bersama Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni 2018. Akan tetapi hingga kini, Lionel Messi masih belum membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang ditawarkan manajemen Los Cules.

Meski begitu, sejumlah media Spanyol mengklaim jika Messi akan segera memperpanjang kontraknya. Di kontrak baru tersebut, kapten timnas Argentina ini dikabarkan bakal menerima bayaran 800 ribuĀ poundsterling (Rp 13,79 miliar) per pekan.

Jumlah tersebut akan menjadikan Lionel Messi sebagai pemain sepak bola dengan gaji tertinggi, melewati Carlos Tevez yang menerima 615 ribu poundsterling (Rp 10,6 miliar) per pekan dari Shanghai Shenhua.

"Bertahan di Barca merupakan hal yang selalu saya inginkan, apa yang selalu saya impikan dan apa yang selalu saya katakan akan saya lakukan, namun saya tidak mengatakan (pindah ke China) bukan tidak mungkin," ujar Messi.

"Tidak ada yang bisa mengatakan tak ada yang mustahil di sepak bola. Apa pun bisa terjadi, namun saat ini saya akan memberitahu Anda tidak, bermain di China belum terlintas dalam pikiran saya," papar Messi.

Lionel Messi tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 24 Juni 2017. Di usianya yang baru berkepala tiga, Messi telah meraih berbagai prestasi gemilang baik di level klub maupun individu.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer