Sukses

Ronaldo Bahagia Real Madrid Sukses Kalahkan PSG

Jakarta Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak dua gol pada laga itu.

Ronaldo, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas PSG. Namun, pemain asal Portugal itu menegaskan, Los Blancos belum pasti lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Real Madrid tertinggal lebih dahulu setelah PSG membuka keunggulan lewat Adrien Rabiot di menit ke-33. Di penghujung babak pertama, Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan menyamakan skor lewat eksekusi penalti.

Pertandingan berlangsung ketat di babak kedua. Sampai akhirnya, di 10 menit terakhir Madrid berhasil membobol gawang PSG dua kali lewat Ronaldo dan Marcelo.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AP/Paul White)

"Ketika gol dicetak dan tim Anda menang, itu selalu spesial. Hari aku mencetak dua gol, tapi duel belum berakhir. Kami harus pergi ke Paris untuk menang dan mencetak gol. Kami harus tenang dan lolos ke babak berikutnya," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah kemenangan penting, kami memulai pertandingan dengan baik, lalu kami kebobolan. Tapi ini adalah Liga Champions dan Madrid memiliki pengalaman. Permainan berlangsung 90 menit dan kami ingin bermain bagus. Kami memiliki keuntungan yang baik berkat dua gol di akhir laga."

2 dari 3 halaman

Babak Kedua Sempurna

Menurut Ronaldo, Madrid bermain sangat baik di babak kedua.

"Kami tahu PSG adalah tim yang sangat berbahaya dengan pemain depan yang mereka miliki. Kami tahu kami harus menekan mereka untuk memenangkan bola. Di babak kedua kami menunggu sebentar, kami bermain lebih baik, dan kami memiliki lebih banyak kesempatan," Ronaldo mengakhiri.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer