Sukses


    3 Pemain Pulih dari Cedera, Persija Bidik 3 Poin Lawan Barito

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (26/5/2016). Pelatih Paulo Camargo sudah merancang taktik dan strategi permainan untuk bisa merebut poin dalam pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Hal itu diungkapkan Camargo selepas memimpin sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Camargo ingin meneruskan torehan positif Macan Kemayoran pada empat laga awal TSC 2016.

    “Barito tim yang bagus dan kuat. Tapi untuk apa kami datang ke Barito jika tidak menargetkan kemenangan. Beberapa pemain kami juga sudah mulai pulih dari cedera,” jelas Camargo kepada wartawan di Pamulang, Kamis (26/5/2016).

    Dalam sesi latihan pagi, Paulo Camargo memoles lini depan dan tengah dengan sesi latihan terpisah. Dalam beberapa kesempatan, asisten pelatih Jan Saragih juga memaparkan taktik kepada geladang dan penyerang. Begitu juga dengan lini belakang yang langsung ditangani Camargo dan asisten pelatih, Denimar Carlos.

    Dalam pertandingan melawan Perseru di Serui, Persija mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol, namun peluang tersebut gagal dikonversikan menjadi gol. Hal tersebut yang kini menjadi bahan evaluasi tim jelang keberangankatan ke Banjarmasin.

    “Kami memang mengevaluasi sisi penyerangan kami. Di Serui kemarin kami punya peluang bagus, tapi semuanya gagal jadi gol. Itu yang kami poles jelang lawan Barito nanti,” ujar Denimar kepada bola.com.

    Persija membawa 18 pemain ke Banjarmasin. Di antara pemain tersebut tercantum nama Syahroni, Ismed Sofyan, dan Ambrizal Umanailo. Ketiga pemain tersebut sebelumnya sedang dalam masa pemulihan, tapi kondisinya sudah membaik jelang keberangkatan tim ke Banjarmasin, Jumat (26/5/2016) pagi.

    “Syahroni sudah mulai pulih. Ambrizal dan Ismed Sofyan kondisinya juga sudah membaik tapi tetap ia masih diawasi oleh tim dokter dan fisioterapis kami,” tandas Camargo.

    18 pemain Persija yang dibawa ke Banjarmasin:

    Kiper: Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu
    Belakang: Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Andik Rendika Rama, Novri Setiawan, Ismed Sofyan.
    Tengah: Hong Soon-hak, Amarzukih, Rezaldi Hehanusa, Ade Jantra Lukmana, Ramdani Lestaluhu, Syahroni, Ambrizal Umanailo.
    Depan: Bambang Pamungkas, Jose Adolfo Guerra.

    Video Populer

    Foto Populer