Sukses


    Bobotoh Serbu Loket Penjualan Tiket Persib Kontra Mitra Kukar

    Bola.com, Bandung - Tiket laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (18/6/2016), mulai diserbu bobotoh.

    Hal itu terlihat di agen penjualan tiket Viking Fan Shop Original, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (16/6/2016), yang menyediakan sebanyak seribu lembar tiket.

    Menurut Agus Rachmat, agen resmi penjualan tiket di Jalan Ahmad Yani, Bandung mengaku sejak dibuka pukul 10.00 WIB, para bobotoh langsung menyerbu. Mereka kata Agus sudah menunggu sejak pukul 07.00 WIB.

    "Karena itu, pukul satu siang, tiket seribu lembar langsung habis terpesan terjual. Jadi dalam empat jam ludesnya," ujar Agus.

    Dikatakan Agus, antrian panjang bobotoh yang memesan tiket pertandingan kemungkinan karena khawatir tidak kebagian tiket masuk ke stadion GBLA. "Selain itu karena terbatasnya jumlah tiket yang dicetak oleh pihak panpel Persib," jelas Agus

    Tak hanya itu, tingginya animo bobotoh lanjut Agus juga dikarenakan Persib menggunakan Stadion GBLA, stadion Persib yang baru. "Mungkin karena ingin melihat permainan Persib di bawah asuhan Herrie Setiawan. Kemudian lawannya juga Mitra Kukar," ucap Agus.

    Dikabarkan pula, beberapa agen resmi penjualan tiket yang sudah ditunjuk panpel sudah menjual habis tiket laga Persib melawan Mitra Kukar. Sementara penjualan tiket di Graha Persib baru akan dibuka pada Sabtu (18/6/2016).

    Seperti diketahui, untuk laga kali ini pihak panpel Persib hanya mencetak 20.000 lembar tiket. Alasannya, Stadion GBLA yang bisa menampung 38.000 orang tersebut masih dalam proses perbaikan sehingga belum bisa digunakan sepenuhnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer