Sukses


    Tekuk PSM, Milomir Seslija Lega Arema Bisa Atasi Tekanan

    Bola.com, Malang - Arema Cronus sukses mengunci menekuk PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo pada Jumat (14/10/2016) malam di Stadion Gayajana, Malang. Kemenangan ini terasa berarti, karena Tim Singo Edan bisa memperpendek jarak dengan Madura United di jajaran atas klasemen kasta elite.

    Madura United (MU) kini jadi pemuncak klasemen dengan koleksi 47 poin. Arema menguntit dengan raihan 44 angka dari 23 pertandingan. Gol kemenangan Arema dicetak Cristian Gonzales (18') dan Esteban Viscarra (37').

    "Hari ini tidak mudah. Karena melawan pressure dari media akhir-akhir ini. Ada kritikan Milo out! Namun hal itu justru membuat motivasi berlipat pada tim," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

    Sosok Milo belakangan banjir kritikan. Arema sempat amat digdaya sebagai pemuncak klasemen, namun belakangan performanya turun naik bak yoyo. Mereka seperti kesulitan mengejar Madura United, tim underdog yang melesat di persaingan elite kompetisi TSC 2016.

    Sebelum menjajal PSM, Arema kalah 0-1 dari tim papan bawah Persegres Gresik United. Padahal di pertandingan tersebut mereka punya kans untuk merapatkan margin poin dengan MU.

    Pelatih asal Bosnia tersebut sejatinya dalam posisi tidak mengenakkan. Ia tidak bisa bebas berkreasi karena pemain-pemain Arema silih berganti mengalami cedera. Sejumlah hasil kurang memuaskan yang didapat membuat sejumlah pemain pilar mulai kehilangan kepercayaan diri. 

    Ambil contoh Cristian Gonzales dan Esteban Vicarra, yang belakangan dinilai penampilannya terus merosot, tidak seperti awal musim.

    "Gonzales dan Vizcarra diberitakan main tidak bagus pada pertandingan melawan Persegres. Tapi semua terjawab sekarang. Mereka jadi aktor kunci kemenangan Arema. Dan hari ini membuktikan Aremania selalu di belakang tim memberikan dukungan total. Semoga tren positif ini berlanjut," ungkap Milomir Seslija.

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer