Sukses


    Djadjang Nurdjaman Lega Cedera Sergio van Dijk Membaik

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku sedikit lega karena jelang duel Persib versus PS TNI, Jumat (9/12/2016), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sergio van Dijk membaik dari cedera yang dideritanya.

    "Alhamdulillah Sergio membaik, tapi belum 100 persen karena butuh waktu. Tapi, pemain yang lain semuanya siap tampil. Kami akan lihat sampai besok kesiapan dari Sergio," ujar Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (8/12/2016).

    Seperti diketahui, Sergio van Dijk cedera saat Persib menghempaskan Perseru 6-2 (30/11/2016). Pada pekan 32, meski masuk rombongan pemain yang dibawa dalam lawatan ke Banjarmasin untuk melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (4/12/2016), Sergio van Dijk tidak diturunkan Djanur karena masih belum fit.

    Hingga saat ini Sergio van Dijk merupakan mesin gol Persib. Dengan torehan 10 gol, Sergio merupakan penyumbang terbesar bagi koleksi gol tim Maung Bandung musim ini. 

    Kendati Persib masih memiliki beberapa stok penyerang, absennya striker berkepala plontos itu tentu sangat disayangkan. Apalagi bila hingga besok, ia masih dinyatakan belum fit dan tidak bisa bermain.

    Pasalnya, Persib ingin meniru jejak Pusamania Borneo FC yang mampu menggulung PS TNI dengan skor 6-1, sekaligus mengulang pesta gol seperti yang terjadi kala menjamu Perseru di Stadion Si Jalak Harupat.

    Tidak hanya soal Sergio, Djanur kemungkinan besar juga sudah bisa kembali menduetkan Vladimir Vujovic dan Diogo Fereirra di sektor pertahanan Persib. "Ya, besok kami leluasa karena duet Vlado-Diogo saat ini paling siap, tapi tetap akan kami lihat sampai besok," ujar Djanur.

    Persib menjamu PS TNI pada pekan ke-33 TSC 2016. Dari klasemen sementara, Persib ada di peringkat ke-8 sementara PS TNI ada di dasar klasemen.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer