Sukses


    Prediksi PS TNI Vs Persiba: Habis-habisan demi Akhir yang Manis

    Bola.com, Bekasi - Duel seru akan tersaji di laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) A presented by IM3 Ooredo yang mempertemukan PS TNI dan Persiba Balikpapan.

    Pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (18/12/2016) kedua tim sama-sama mengusung tiga poin agar dapat menutup perjuangan mereka di TSC A dengan manis.

    PS TNI yang dipertandingan sebelumnya takluk dari Sriwjaya FC ddengan skor telak 2-5, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan terakhir untuk meraih kemenangan. Mereka bertekad menghapus catatan minor dengan tiga poin agar mental mereka untuk mengarungi kompetisi kedepannya tetap stabil.

    Pemain sayap PS TNI Wawan Febrianto menegaskan ia dan teman-temannya akan tampil habis-habisan. Apalagi, persiapan untuk pertandingan tersebut berja;lan dengan baik, sehingga tekad mereka meraih tiga poin terakhir bukan mustahil tercapai.

    "Persiapan kami sangat baik sekali, seperti biasa tidak ada kendala. Tapi, ini pertandingan terakhir, kami akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan apalagi ini adalah pertandingan kandang," kata Wawan Febrianto kepada Bola.com.

    Meski optimistis meraih kemenangan, Wawan Febrianto tetap mengingatkan teman-temannya untuk tidak lengah sepanjang pertandingan. Hal itu, bisa berakibat fatal karena di Persiba ada pemain muda yang mempunyai kecepatan bagus.

    "Persiba juga mempunyai pemain muda yang tentunya mempunyai kecepatan. Jadi, kami harus waspada juga, secara tim mereka pun mempunyai kolektifitas yang sangat bagus," ujarnya.

    Di kubu Persiba, keinginan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Balikpapan dan suporter fanatik yang selama ini selalu mendukung penuh tim saat kalah maupun menang.

    Kiper Persiba, Alfonsius Kelvan menegaskan semua pemain Persiba memilki tekad yang sama meraih hasil maksimal meski mereka menyadari lawan yang akan dihadapinya adalah tim militan yang mempunyai jiwa pantang menyerah.

    "Meski hasilnya tidak memuaskan, untuk pertandingan terakhir kami ingin memberikan suatu kenang-kenangan membahagiakan bagi masyarakat Balikapapan yang selalu setia mendukung Persiba," ujarnya.

    Untuk meredam kecepatan para pemain PS TNI, Alfonsius berharap para pemain belakang tampil taktis dan jeli dalam emlihat pergerakan para pemain PS TNI teruta sayap mereka yang memiliki akurasi umpan yang bagus terutama dari bola-bola mati.

    "Tapi, siapapun lawan kami untuk pertandingan terakhir, kami ingin meraih kemenangan. Tidak ada cara lagi, harus tampil all out agar kami bisa mencapai target itu. Mohon doanya saja dari warga Balikapapan," kata Alfon mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer