Perlakuan Khusus dari Barcelona Buat Pique dan Trio MSN

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 20 Des 2016, 16:30 WIB
Luis Suarez, Neymar, Lionel Messi, mendapat libur spesial dari Barcelona menjelang Natal. (Daily Mail)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan telah memberi libur kepada Gerard Pique, Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi. Alhasil, mereka tidak akan bermain kontra Hercules pada leg kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (21/12/2016).

Advertisement

"Messi, Suarez, Neymar dan Pique akan pergi berlibur. Mereka tidak akan bermain ketika tim berjumpa Hercules. Semua pemain akan mendapat hal serupa setelah pertandingan di Copa Del Rey. Itu normal dan kami melakukan hal itu karena beberapa alasan," kata Enrique.

Media-media Eropa menilai, hal itu dilakukan Luis Enrique karena keempat pemain itu telah berkontribusi besar ketika Barcelona mengalahkan Espanyol 4-1 di Stadion Camp Nou, 18 Desember.

Diberitakan Sport, Senin (19/12/2016), Lionel Messi telah terbang ke Argentina dengan keluarganya. Sementara itu, Gerard Pique akan menghabiskan malam Natal di Kolombia bersama pasangannya, Shakira.

Barcelona wajib menang pada pertandingan kontra Hercules. Sebelumnya, skuat Luis Enrique itu bermain 1-1 pada leg pertama di Stadion Jose Rico Perez. 

Barcelona merupakan tim terbanyak yang menjuarai Copa Del Rey, yakni dengan koleksi 28 trofi. Torehan itu disusul oleh Athletic Bilbao (23), Real Madrid (19), dan Atletico Madrid (10).

Sumber: Daily Mail

Berita Terkait