Cetak 100 Gol di Liga Inggris, Lukaku Berharap Raih Gelar bersama MU

oleh Harley Ikhsan diperbarui 01 Apr 2018, 19:47 WIB
Pemain Manchester United (MU), Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya ke gawang Swansea City pada laga Premier League di Old Trafford, (31/3/2018). Manchester United menang 2-0. (Anthony Devlin/PA via AP)

Jakarta - Penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku tidak terlalu memikirkan prestasi individu. Dia berharap dapat meraih gelar bersama tim.

Lukaku baru saja mencatat sejarah dengan mencetak 100 gol di Liga Inggris ketika membuka kemenangan 2-0 MU atas Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018).

Advertisement

"Bukan rekor buruk. Tapi saya mau menambah capaian pribadi ini dengan gelar. Tentu saya harus kerja keras dan menikmati tantangan di depan mata," ungkapnya, dikutip situs resmi klub.

MU hampir pasti gagal merebut Liga Inggris musim ini. Sudah tersingkir di Piala Liga Inggris dan Liga Champions, asa tersisa meraih trofi hadir di Piala FA.

The Red Devils dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal. Jika berjaya, mereka bertemu pemenang Chelsea vs Southampton.

"Saya seorang penyerang dan yakin bakal mencetak lebih banyak gol lagi. Maka semoga saya juga dapat menggenggam gelar," tandas Lukaku.

2 dari 3 halaman

Penampilan Impresif

Aksi pemain Manchester United, Victor Lindelof (kiri) menghalau bola dari kejaran pemain Swansea City, Sam Clucas pada laga Premier League di Old Trafford, (31/3/2018). Manchester United menang 2-0. (Anthony Devlin/PA via AP)

Lukaku juga memuji kinerja tim, terutama pada babak pertama laga melawan Swansea. Dia berharap MU dapat mempertahankan penampilan tersebut di partai-partai selanjutnya.

"Kami seharusnya bermain seperti ini, dengan pressing ketat dan umpan cepat. Kami tunjukkan bisa tampil seperti itu," tandas Lukaku.

3 dari 3 halaman

Berita Terkait