Klasemen Sementara Serie A: Juventus Masih Unggul Atas Inter Milan

oleh Rizki Hidayat diperbarui 24 Nov 2019, 18:30 WIB
Logo Liga Italia Serie A (Ist)

Bola.com, Jakarta - Juventus meraih kemenangan meyakinkan saat bersua Atalanta pada laga pekan ke-13 Serie A. Hasil tersebut membuat Juve masih kukuh berada di puncak klasemen, dan unggul atas Inter Milan.

I Bianconeri sempat kerepotan saat melawat ke markas Atalanta di Gewiss Stadium, Sabtu (23/11/2019). Mereka tertinggal lebih dulu setelah Robin Gosens mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56.

Advertisement

Bertekad membawa pulang tiga poin, Juventus meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Gonzalo Higuain berhasil membawa Juve berbalik memimpin berkat golnya pada menit ke-74 dan 82'.

Paulo Dybala memperbesar keunggulan La Vecchia Signora pada menit ke-90+2. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Juventus atas Atalanta tetap bertahan.

Hasil positif juga didapat Inter Milan. Melawat ke markas Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, I Nerazzurri memetik kemenangan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Inter disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-12, Stefan de Vrij menit ke-32, dan Romelu Lukaku menit ke-55.

Sementara itu, AC Milan yang menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, kembali gagal meraih kemenangan. Manjamu Napoli di San Siro, Milan harus puas bermain sama kuat 1-1.

Dengan hasil ini, Juventus masih menghuni puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 35. Mereka unggul satu angka atas Inter Milan yang menempati peringkat kedua.

Lazio, Cagliari, dan AS Roma berturut-turut menghuni posisi ketiga hingga lima. Di sisi lain, AC Milan di urutan ke-13 dengan nilai 14, tertinggal 21 poin dari Juventus.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Serie A:

 

FcTables.com

Berita Terkait