Sukses


Fotografer Kerja Keras Setelah Real Madrid Juara Liga Champions

Bola.com, Cardiff - Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017 membuat para fotografer yang bertugas di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, kewalahan. Bahkan, upaya mereka mengabadikan momen-momen juara tersebut sempat mendapat "semprotan" dari para pemain Los Blancos.

Real Madrid juara setelah mengalahkan Juventus, 4-1. Kemenangan Real Madrid ditentukan gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-20 dan 64', Casemiro (61'), dan Asensio (90'). Sementara itu, satu-satunya gol Juventus dikreasi Mario Mandzukic (27').

Setelah pertandingan usai, para pemain Real Madrid langsung berpesta di dalam lapangan sembari mengangkat ataupun berfoto bersama trofi Liga Champions. Hal ini membuat para fotografer yang bertugas berusaha keras agar tidak melewatkan momen-momen tersebut.

Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan, para pemain Real Madrid seakan terganggu dengan upaya para fotografer tersebut. Bahkan, bek Real Madrid, Marcelo, sempat mendorong-dorong fotografer agar dapat leluasa berlebrasi dengan "si telinga besar" di lapangan.

Real Madrid juara (AFP)

Sadar aksinya menjadi perhatian para fotografer, Marcelo pun seraya berusaha "iseng". Ia berlari-larian sembari mengangkat trofi. Sontak, para fotografer pun mau tidak mau harus ikut berlari ke sana kemari mengikuti bintang asal Brasil tersebut.

Keberhasilan ini terasa spesial bagi Real Madrid karena tercatat sebagai sejarah klub pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Selain itu, Real Madrid juga untuk kali pertama mampu mengawinkan gelar La Liga dengan Liga Champions sejak 59 tahun silam.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer