Sukses


Nestapa Cristiano Ronaldo di Juventus : Koleksi Gelar Njomplang Banget, Saatnya Pergi ?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo lagi, Cristiano Ronaldo lagi. Itulah yang menjadi satu di antara pembahasan menarik di ranah Italia ketika Juventus gagal melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2020/2021.

Juventus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah produktivitas gol tandang versus FC Porto. Pada laga di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB, Juventus menang 3-2.

Sayang, agregat 4-4 tak membuat Juventus melangkah ke babak berikutnya. Gol Sergio Oliveira pada masa perpanjangan waktu (115') sudah cukup membuat Juventus menderita.

Tak hanya Juventus, Cristiano Ronaldo juga tergolong nelangsa. Bagaimana tidak, jejak karier kesuksesan di level Liga Champions bisa saja berujung tak sempurna, dan itu terjadi ketika berkostum Juventus.

Setelah memperkuat Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo selalu meraih kejayaan di Liga Champions ketika berkostum Manchester United dan Real Madrid. CR7 berjaya bareng Setan Merah pada 2007/2008.

Level kesuksesan 'maksimal' terjadi di Real Madrid. Kapten Timnas Portugal tersebut mengoleksi empat trofi, yakni pada 2013/2014, 2015/2016, 2016/2017 dan 2017/2018.

 

Video Juventus Tersingkir

2 dari 2 halaman

Terus Bertambah

Nasib miris Cristiano Ronaldo bersama Juventus bisa saja terus bertambah. Setidaknya, perolehan jumlah trofi Ronaldo tak akan sebanyak ketika bermain di Manchester United dan Real Madrid.

Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo 'baru' mendapat empat trofi, masing-masing dua dari Liga Italia Serie A dan sepasang dari Piala Super Italia. Catatan itu 'njomplang banget', karena di Manchester United mengoleksi 9 piala dan bersama Real Madrid mengumpulkan 15 trofi.

Langkah Cristiano Ronaldo yang berikutnya menjadi ganjalan sekaligus misteri. Setidaknya, beberapa kali CR7 sudah menjadi gosip media di Italia. Paling santer dan sempat menghebohkan adalah kemungkinan bersatunya CR7, Neymar dan Lionel Messi di PSG. Kalau menurut kalian bagaimana?

Video Populer

Foto Populer