Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan berjibaku melawan Inter Milan pada matchday terakhir Grup D Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 WIB. 

Real Madrid dan Inter Milan sama-sama sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Namun, duel ini masih tetap krusial. Sebab, ini akan menentukan siapa di antara mereka yang berhak finis di posisi teratas.

Madrid dan Inter berada dalam performa positif. Mereka sama-sama tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua ajang. Terkini, Madrid menumbangkan Real Sociedad 2-0 di La Liga, sedangkan Inter membungkam AS Roma-nya Jose Mourinho 3-0 di Serie A.

Namun, Madrid dibuat cemas. Kemenangan atas Sociedad harus mereka bayar dengan cederanya sang bomber Karim Benzema.

Posisi di klasemen sejauh ini: Real Madrid (12 poin), Inter Milan (10 poin), Sheriff Tiraspol (6 poin), Shakhtar Donetsk (1 poin). Artinya Madrid hanya perlu menghindari kekalahan. Hasil imbang saja sudah cukup bagi mereka untuk memastikan diri jadi juara Grup D.

Sementara itu, jika Inter ingin menyalip Madrid, pilihannya hanya satu. Mereka harus menang di Bernabeu. Pada matchday 1, Madrid menaklukkan Inter 1-0 di San Siro. Gol tunggal dicetak oleh Rodrygo.

Kali ini, kekuatan ofensif Real Madrid berkurang seiring cederanya Benzema. Namun, Inter, yang selalu kalah dalam lima lawatan terakhir ke Spanyol, sepertinya tidak bakal bisa begitu saja mencuri poin penuh dari tuan rumah.

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (8/12/2021) 

  • Real Madrid Vs Inter Milan
  • Stadion: Santiago Bernabeu 
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6786-champions-tv-3?schedule_id=1502097

Video Populer

Foto Populer