Sukses


Liga Italia: Rekap Bursa Transfer Pemain AC Milan Sejauh Ini

Bola.com, Jakarta - Update bursa transfer AC Milan di Liga Italia 2022/2023, belum ada pemain baru yang masuk. Sebaliknya, mereka telah melepas tiga pemain.

Hingga Selasa (14/6/2022) malam WIB, AC Milan tak banyak bermanuver. Namun, rumor transfer yang bertebaran menyebutkan ada sedikitnya lima pemain.

Empat di antaranya berasal dari Sassuolo. Mereka adalah Domenico Berardi, Gianluca Scamacca, Giacomo Raspadori, dan Hamed Junior Traore.

Lini serang Sassuolo memang menyita perhatian, sehingga juara Liga Italia musim lalu, AC Milan, tertarik meminang kuartet tim berjulukan Neroverdi tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Lain?

Selain empat pemain tersebut, AC Milan juga mengincar duo andalan Lille, Sven Botman dan Renato Sanches. Keduanya diproyeksi sebagai pengganti Alessio Romagnoli dan Franck Kessie.

Dari Prancis beralih ke Belanda, AC Milan juga menysar Antony, winger Ajax yang diincar banyak klub Eropa.

Manchester United (MU), Barcelona, hingga Liverpool disebut-sebut siap bersaing demi mendatangkan pemain muda bertalenta itu.

 

3 dari 5 halaman

Lepas Pemain

Selain Franck Kessie dan Emir Murati yang habis kontrak, AC Milan juga gagal memermanenkan Alessandro Florenzi (AS Roma), dan Junor Messias (Crotone).

AC Milan juga telah resmi menjual Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt. Pemain asal Norwegia itu dilepas dengan mahar 12 juta euro.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda pemain mana yang akan dijual AC Milan.

 

4 dari 5 halaman

Rekap Transfer

Masuk: -

Keluar:

  • Jens Petter Hauge - Eintracht Frankfurt (12 juta euro)
  • Emir Murati - Tanpa klub (habis kontrak)
  • Franck Kessie - Tanpa klub (habis kontrak)
  • Alessandri Florenzi - AS Roma (habis masa pinjaman)
  • Junior Messias - Crotone (habis masa pinjaman)
5 dari 5 halaman

AC Milan Juara Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer